Marketing atau sales adalah pekerjaan yang membanggakan
Tanpa ada sesuatu maksud apapun,,
Marketing atau sales adalah pekerjaan yang membanggakan. Temuan akan mobil- mobil baru, inovasi dalam segala pengetahuan automotive, serta informasi- informasi automotive yang terkini, tidak akan dikenal secara luas tanpa peran seorang marketing atau sales atau automotive representatif. Mereka adalah wakil perusahaan automotive yang berhubungan langsung dengan para customer/ pelanggan/ buyyer. Sehingga para pelanggan di istemewakan dan dimanjakan dengan mendapatkan pengetahuan tentang produk mobil secara detail, dan tentunya calon pelanggan akan mendapatkan pilihan kendaraan yang tepat. Jadi marketing mempunyai peran yang sangat besar dalam perkembangan dunia automotive yang memberi manfaat pada masyarakat luas.
Marketing adalah profesi, dituntut mempunyai kompetensi di bidang pengetahuan automotive dan mempunyai keahlian personality untuk bisa berhubungan dan komunikasi yang baik dengan customer atau pelanggannya. Namun hal itu tidaklah cukup untuk tetap eksis di dunia yang telah menjadi garis hidupnya. Mereka di tuntut untuk menghasilkan jualan yang monumental. Tidak sekedar menginformasikan dan meyakini pelanggan terhadap produk yang di bawakannya, namun juga seorang komunikator yang mempunyai rasa seni tinggi, tidak sekedar memanfaatkan sumberdaya yang bersifat subyektif karena profesi marketing selalu dibatasi oleh kode etik yang sangat ketat. Kemampuan yang dimilikinya sebanding dengan yang di sebut personal mastery. Yang hingga detik ini tidak mudah menciptakan dan membangun dalam diri kita, dibutuhkan proses yang lama, melatih diri berulang- ulang, mengatasi tantangan dan kelemahan yg ada dalam diri hingga di dalam proses tersebut sudah pasti akan ada kisah yang mengharukan. Kemalangan hingga kesuksesan, hingga akan juga ada sebuah cara yang sungguh melelahkan. Di balik semua tantangan yang di hadapi seorang marketing, bahkan pada akhirnya menghadapi kesabaran dalam melihat realitas penolakan yang akan selalu ada. Menciptakan pasar sebagai tigas pokok, dengan promosi kapanpun, dimanapun, bahkan dalam kondisi dan situasi apapun.
..,,,,bersambung,,,,
Marketing atau sales adalah pekerjaan yang membanggakan. Temuan akan mobil- mobil baru, inovasi dalam segala pengetahuan automotive, serta informasi- informasi automotive yang terkini, tidak akan dikenal secara luas tanpa peran seorang marketing atau sales atau automotive representatif. Mereka adalah wakil perusahaan automotive yang berhubungan langsung dengan para customer/ pelanggan/ buyyer. Sehingga para pelanggan di istemewakan dan dimanjakan dengan mendapatkan pengetahuan tentang produk mobil secara detail, dan tentunya calon pelanggan akan mendapatkan pilihan kendaraan yang tepat. Jadi marketing mempunyai peran yang sangat besar dalam perkembangan dunia automotive yang memberi manfaat pada masyarakat luas.
Marketing adalah profesi, dituntut mempunyai kompetensi di bidang pengetahuan automotive dan mempunyai keahlian personality untuk bisa berhubungan dan komunikasi yang baik dengan customer atau pelanggannya. Namun hal itu tidaklah cukup untuk tetap eksis di dunia yang telah menjadi garis hidupnya. Mereka di tuntut untuk menghasilkan jualan yang monumental. Tidak sekedar menginformasikan dan meyakini pelanggan terhadap produk yang di bawakannya, namun juga seorang komunikator yang mempunyai rasa seni tinggi, tidak sekedar memanfaatkan sumberdaya yang bersifat subyektif karena profesi marketing selalu dibatasi oleh kode etik yang sangat ketat. Kemampuan yang dimilikinya sebanding dengan yang di sebut personal mastery. Yang hingga detik ini tidak mudah menciptakan dan membangun dalam diri kita, dibutuhkan proses yang lama, melatih diri berulang- ulang, mengatasi tantangan dan kelemahan yg ada dalam diri hingga di dalam proses tersebut sudah pasti akan ada kisah yang mengharukan. Kemalangan hingga kesuksesan, hingga akan juga ada sebuah cara yang sungguh melelahkan. Di balik semua tantangan yang di hadapi seorang marketing, bahkan pada akhirnya menghadapi kesabaran dalam melihat realitas penolakan yang akan selalu ada. Menciptakan pasar sebagai tigas pokok, dengan promosi kapanpun, dimanapun, bahkan dalam kondisi dan situasi apapun.
..,,,,bersambung,,,,
Comments
Post a Comment