Silahkan Yang Ingin Menyumbangkan Pemikiran Melalui Tulisanya

Saya berfikir bahwasanya, jika kebaikan dalam beberapa tulisan sebelum- sebelumnya yang saya buat, bisa di manfaatkan oleh masyarakat luas, alangkah bahagianya diri ini. Setidaknya beberapa prasyarat dalam proses dan tujuan sederhana untuk membuka mata, mencerdaskan, mencerahkan dan bahkan membandingkan pemikiran secara konsepsi, sang waktulah yang akan menjawab suatu kebenaran. Untuk itu saya sadari tidaklah dapat saya lakukan sendiri, saya membutuhkan rekan, kawan, sahabat, teman, keluarga dan masyarakat luas, mari bantu saya dan bersama kita memcerdaskan dan mencerahkan yang membutuhkan kita .
Saya mengundang rekan, sahabat, keluarga besar, satu guru satu ilmu pencerah, masyarakat publik yang memiliki tujuan sederhana yakni untuk kebaikan. Persilahkan kirimkan pemikiran- pemikirannya melalui alamat e-mail : alabactiv@gmail.com dan atau abima98@gmail.com.
Untuk menghubungi saya secara langsung silahkan WhatsApp di +6285268203388 .
Semoga kita semua bisa berbuat dan hadir dalam konsepsi memberikan manfaat, bukan malah sebaliknya hadir mendatangkan mudorat. Bukankah hal pertama dalam ajaran- Nya adalah 'BACALAH' kemudian TULISKANLAH untuk mencurahkan dan mencerahkan ummat dan bangsa☪️.
Best Think;
Beny Suryadiningrat

Comments

Popular Posts