Sambutlah Profesi Sales Kami Ini dengan Senyuman dan Hangat

Inilah sedikit cerita aktivitas saya sehari - hari, layaknya motivasi yang saya genggam bekerja adalah salah satu bagian dari sedikit amalan ibadah, karena di sana saya di kelilingi doa dari keluarga kecil saya, dengan harapan bisa mengkais rezeki untuk mengisi kebutuhan sehari - hari. Syukur saya bisa meraih masa depan yang lebih baik, maka bak kata IBU saya, maka "Nikmatilah segala proses usaha apapun itu selagi niat mu lillahitaalla".
......................

Sebagian kecil gawean,,berharap tidak sia-sia. karena sudah pasti tujuan yg di capai adl mulia.
Bermodal semmangat, pengetahuan dan tuntutan hutang...hahaa...

Jika kata 'Out'!,,,'exit'! adl ucapan kasar yg di lontarkan org yg merasa terusik menurutnya...bagi kita ucapan itu adalah pecutan penyemangat yg di lontarkan ke kita para 'sales' ini setiap harinya...
Yang jelas tidak ada satupun niat bagi kita 'sales' ini ingin mengganggu sodara2 sekalian.

Yang jelas setiap harinya kita selalu percaya,,,berusaha sekuatnya dan berdoa gawean ini ada hasilnya..bukanlah sia-sia...biar hati inilah yg cukup tahu,,bahwasanya besar dan penuh sekali harapan kita para 'sales' mendapatkan sambutan hangat seperti pelukan,,senyuman merekah seperti cendol yg dibutuhkan saat siang legat,,bahkan obrolan penuh pengetahuan seperti para politisi yg punya kepentingan untuk meraup suara pemilihnya...haha...

Kembali lagi bahkan terdengar sedikit saja ucapan 'saya mau pesan'...wah'...ucapan inilah yg sudah pasti akan membuat saya melayang ke udara seperti menunggangi sebuah naga bak film  kolosal eragon...apalagi jika takdir jualpun tercipta... serasa kapten colombus yg mencium tanah ketemu daratan baru krn berhari2 di lautan...#baibai

But..i think i must know that, i still just write now..hehe...but the feeling is so true..

Comments

Popular Posts