InI HanYA TenTanG Yang Tak BiasA MenJaDi BiaSa

KALAU ADA YANG BISA AKU LAKUKAN UNTUK KAMU??

KATAKAN??

“Apa yang kita lihat sebagai bencana”; jika kita memilki cara pandang yang berbeda, yang akan kita lihat adalah persiapan lahan baru bagi generasi selanjutnya.

Kita harus menyiapkan makanan untuk makhluk baru, yang besar memakan yang kecil pada puncak rantai makanan.

Manusia pasti akan sangat berterima kasih dengan adanya proses sirkulasi tersebut. Pada saatnya yang tadinya keadaannya baik-baik saja hingga datangnya satu generasi yang egois. Seperti saat manusia berperang, yang akan kita tahu adalah ‘agresi’ yang memiliki tujuan untuk mempertahankan kelompoknya/ menjaga keunggulan kelompoknya. Namun kemudian ada sebagian generasi di belahan bumi lainnya menyatakan berhentilah berperang.

Dan ketika para wanita menghentikan untuk tidak/ berhenti melahirkan lagi, dan mereka mulai untuk bekerja, mereka akan berkata kami akan memikirkan/mengutamakan karier saja dahulu, masalah bayi/anak nanti sajalah. Mereka terobsesi uang dan mengumpulkan yang tak berguna. Apakah mereka peduli ?; bahwa mereka menguras sumber daya alam, mencemari air dan melubangi lapisan udara. Namun sekarang adalah giliran saya, karena sekarang mereka semakin menua dan mereka pasti tidak akan meyukai hal itu, menjadi tua dan tak berdaya. Mereka akan berkata mereka tidak mau kulit mereka terlihat keriput. Kemudian dengan berbagai cara mereka akan menyembunyikan bagian-bagian tersebut, dengan mencabut lemak di belahan tubuh yang dianggap berlebihan seperti bokong mereka dan memoles bagian-bagian penting, seperti muka mereka, dan itu sangatlah tidak alami. Dan mereka akan bilang, “oh,,tidak,,tidak,,kami tidak ingnin menjadi tua, kami mau menjadi tetap muda selama-lamanya”. Banyak dari teman-teman perempuan saya yang usianya 40 ingin menjadi 20, jika saya tanyakan kenapa?, mereka hanya beralasan, karena para suami akan beristri lagi saat usia kami 40, suami mereka menginginkan istri yang usianya 20. Pernah mendengar cerita ini??

Comments

Popular Posts